Mengencangkan dan meremajakan kulit dengan myolifting

Dalam tata rias, ada banyak metode berbeda yang memiliki efek menguntungkan pada tubuh manusia. Di antaranya, myolifting adalah teknik unik yang memungkinkan Anda mengembalikan warna kulit, menghilangkan kerutan, dan secara signifikan mengurangi efek kulit jeruk (selulit) pada area tubuh yang bermasalah. Mari kita bicara tentang apa prosedur ini, apa prinsip dasar operasinya dan hasil apa yang dapat dicapai dengan bantuannya.

Indikasi untuk

Miolifting adalah teknik yang benar-benar serbaguna. Penggunaannya memiliki efek positif pada hampir seluruh tubuh manusia. Ulasan spesialis tentang prosedur semacam itu berisi informasi yang diindikasikan untuk:

  • deformasi kulit yang berkaitan dengan usia, pembentukan area kendur, kontur wajah yang mengambang;
  • selulit di paha dan bokong;
  • hilangnya tonus payudara (dan untuk pencegahan);
  • jerawat dan jerawat, serta bekasnya;
  • pembengkakan wajah dan bagian tubuh individu;
  • peningkatan kekeringan atau kulit berminyak;
  • pigmentasi terkait usia.

Pertama-tama, teknik ini digunakan untuk meremajakan dan memperbaiki kulit wajah.

Bagaimana prosedurnya?

Bagaimana myolifting memecahkan berbagai masalah yang begitu signifikan? Prinsip dasar tindakan didasarkan pada efek arus listrik. Impuls yang dikirim melalui elektroda khusus mempengaruhi ujung saraf otot, memaksa mereka untuk berkontraksi lebih aktif. Ini memberikan nada yang diperlukan dan, oleh karena itu, peremajaan kulit.

prosedur myolifting untuk peremajaan foto 1

Antara lain, myolifting merangsang pergerakan getah bening, produksi kolagen, pemulihan dan pembaruan sel yang melemah lebih cepat, serta kejenuhan jaringan kulit dengan oksigen yang diperlukan dan pembuangan akumulasi racun dan berbagai racun dari tubuh. . Jalannya prosedur memberikan efek yang paling halus pada area masalah.

Tahapan utama dari prosedur

Mari kita cari tahu persis bagaimana myolifting dilakukan. Prosedur itu sendiri tidak menimbulkan rasa sakit, ulasan pasien mengkonfirmasi fakta ini, dalam proses pemaparan hanya sedikit kehangatan yang dirasakan.

Untuk mencapai hasil yang diinginkan, disarankan untuk mengambil kursus sekitar 10 prosedur. Jumlah pasti kejadian untuk setiap klien tertentu hanya dapat ditentukan oleh spesialis, dengan melakukan pemeriksaan tatap muka dan menentukan kompleksitas masalah yang ada.

Sebelum prosedur, kulit diperlakukan dengan komposisi khusus yang memfasilitasi penetrasi impuls listrik ke kedalaman kulit. Selain itu, mengandung banyak komponen yang bermanfaat, termasuk kolagen, oksigen, dan semua jenis vitamin.

Setelah area kulit yang bermasalah dirawat, tahap utama dimulai. Miolifting dilakukan dengan menggunakan alat khusus yang memiliki dua fungsi utama kerja, salah satunya otomatis dan manual. Untuk operasi yang lebih akurat, perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah pengaturan tambahan, yang penyesuaiannya berkontribusi pada penciptaan mode tindakan individual pada masalah.

Elektroda ditempatkan pada otot yang terletak di area masalah dan mulai memancarkan impuls dengan kekuatan tertentu. Dampaknya dilakukan pada lapisan dermis superfisial dan dalam, yang memberikan efek jangka panjang dan nyata yang dapat dinilai sekitar 2 minggu setelah sesi pertama.

prosedur myolifting untuk peremajaan foto 2

Tidak ada masa rehabilitasi setelah myolifting. Pasien dapat segera meninggalkan klinik dan kembali ke kehidupan sehari-hari. Satu-satunya tanda yang mungkin dari sesi baru-baru ini adalah sedikit kemerahan pada kulit, tergantung pada sensitivitasnya yang tinggi.

Kontraindikasi

Dalam beberapa kasus, miolifting dikontraindikasikan. Pastikan untuk berbicara dengan spesialis sebelum sesi untuk menentukan seberapa mungkin teknik ini khusus untuk Anda. Sebagai aturan, larangan prosedur dikenakan ketika:

  • kehamilan dan menyusui;
  • gangguan saraf dan penyakit mental;
  • proses inflamasi dan purulen pada permukaan kulit di area yang dimaksudkan untuk perawatan;
  • penyakit jantung dan sistem pembuluh darah;
  • onkologi;
  • adanya benang emas di kulit;
  • kehadiran alat pacu jantung tertanam dan perangkat lain dengan efek serupa.

Myolifting adalah cara yang aman dan efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dan menghilangkan berbagai perubahan terkait usia. Prosedur ini melibatkan benturan pada area masalah wajah atau tubuh dengan impuls listrik yang dipancarkan oleh elektroda khusus. Energi semacam itu bekerja pada ujung saraf dan merangsang peluncuran proses peremajaan dan regenerasi internal.